RPP PAI SD/MI Kurikulum 2013

Merupakan file Berkas RPP yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan RPP bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file RPP PAI SD/MI Kurikulum 2013 dibawah ini:

RPP PAI untuk Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI Kurikulum 2013 disusun dan dikembangkan dengan begitu rinci dan mengacu pada silabus yang telah dibuat, buku pelajaran (buku siswa), dan Buku panduan untuk guru (Buku Guru).

RPP PAI SD/MI Kurikulum 2013

Pengembangan RPP harus dipersiapkan sebelum awal semester atau awal tahun pelajaran dimulai, tetapi harus diperbaharui sebelum pembelajaran dilaksanakan. Pengembangan RPP dapat dilakukan oleh guru secara mandiri dan/atau berkelompok di sekolah/madrasah dikoordinasi, difasilitasi, dan disupervisi oleh kepala sekolah/madrasah.

Setiap guru di setiap satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP termasuk guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang mengajar di SD/MI. Untuk mempermudah pembuatan RPP khusus bagi guru mata pelajaran PAI disini telah disediakan RPP mulai dari kelas 1 s/d 6. Semoga yang saya bagikan ini bisa bermanfaat bagi ibu/bapak guru semuanya. 

Silahkan download RPP PAI Kelas 1 s/d 6 untuk  SD/MI Kurikulum 2013 dengan mengklik linknya di bawah ini !

Download Aplikasi Admnistrasi Guru :

    Semoga dengan adanya file Tentang yang Admin bagikan/Share di atas bisa membantu dan memenuhi Semua Kelengakapan Administrasinya di Sekolahnya masing-masing demi peningkatan mutu pendidikan dalam menghadapi era globlisai dan modernisasi.

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "RPP PAI SD/MI Kurikulum 2013"

    Post a Comment